Makassar, Baruga – Liga Biru Merah memasuki hari pertama pada Kamis (14/12/2017), kejuaraan ini dimulai sore tadi di Lapangan Ramsis Universitas Hasanuddin. Enam dari tujuh klub yang bertanding hari ini yaitu Alis Army FC, Mager FC, PU FC, Warrior United, SKRIPS14n dan Doa Ibu FC.

Pertandingan pertama dibuka oleh Mager FC melawan Alis Army FC. Awal babak pertama berlangsung menyakitkan ketika pemain Mager FC yaitu Fadil Ihsan mencetak gol bunuh diri. Di babak kedua, mental juara yang dimiliki Mager FC memaksa Alis Army FC harus menerima kekalahan dengan skor 2-1. “Comeback is real,” ujar Fadil Ihsan.

Langit mulai mendung, para penonton masih bersemangat untuk menyemangati tim andalan mereka, pertandingan kedua pun berlanjut ketika Warrior United menghadapi Player Unknown FC. Permainan berlangsung sengit hingga akhirnya Elim, pemain dari Warrior United mencetak gol pertamanya. Tak berapa lama berselang pertandingan antara Warrior FC dan PU FC diguyur hujan membuat penonton berbondong-bondong mencari tempat berteduh. Rupanya Medan yang licin dimanfaatkan Yusman salah satu pemain PU FC untuk menyeimbangkan skor. Tak ingin kalah, Elim Sumule kembali mencetak gol keduanya dibabak keduanya. Pertandingan ini berakhir dengan skor 2:1 yang dimenangkan oleh Warrior FC.

Hujan yang mulai reda mengawali pertandingan ketiga. Tim dengan kejayaan yang besar yaitu Doa Ibu FC bertemu melawan SKRIPS14N. Penonton yang semakin bertambah juga sorak sorai dari para supporter membuat Liga biru merah ini menjadi lebih meriah. Lapangan yang licin mengundang beberapa pemain kedua tim yang sedang bertanding saling tergelincir pada menit-menit pertama, hingga akhirnya Cakra Ajie Wirabuana membobol gawang dari Doa Ibu FC. Tak berapa lama berselang, gol selanjutnya disusul oleh pemain SKRIPS14N, Ridho Arjuna. Sepanjang permainan, Doa Ibu FC menampilkan permainan yang sangat menghibur dan tim SKRIPS14N nampaknya ingin segera mengakhiri permainan. Doa Ibu FC pun kembali kebobolan, Agung Dewantara melayangkan tendangannya memasuki gawang. Skor akhir pertandingan ketiga ialah 3:0, Doa Ibu FC harus mengakui kemenangan SKIRPS14AN.

Pertandingan hari pertama ditutup oleh Mager FC versus Warrior United. Pada babak pertama, dengan susah payah pemain Warrior United Taufik Syahrandi mencetak gol di gawang Mager FC. Keseriusan bermain terlihat antara kedua tim, walaupun begitu kiper Warrior United sempat lengah, hingga membuat Mager FC membobol gawang Warrior United, gol tersebut dicetak oleh Rachmat Hidayat, disusul dengan gol dari Tadir, salah satu pemain Mager FC.

Para pemain tampak kelelahan, namun tidak bagi Andy Marko yang berhasil melayangkan gol kedua untuk Warrior United, diikuti dengan Irfan Ashar Pratama akan gol ketiganya. Pertandingan keempat antara Warrior United dan Mager FC, berakhir dengan skor 3:2.

Hari kedua Liga Biru Merah akan menampilkan ISKI FC yang hari ini tidak tampil untuk persiapan yang lebih baik. Diprediksikan pertandingan hari kedua akan sangat sengit untuk membuka peluang masing-masing tim untuk lolos babak selanjutnya. (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *