Makassar, Baruga – Liga Biru Merah (LBM) hari kedua kembali dilaksanakan pada Jumat (15/12/2017),berlangsung di Lapangan Ramsis Universitas Hasanuddin. Lima laga pertandingan mengisi LBM hari ini.

Pertandingan pertama dibuka dengan pertandingan oleh Alis Army FC melawan PU FC. Babak pertama berlangsung dengan alot. Teguh, salah satu pemain aktif Alis Army digantikan oleh Andika yang pada saat pertama masuk disambut dengan kartu kuning dari wasit. Di babak kedua pertandingan diawali dengan gol pertama yang dicetak oleh Adrian Akbar salah seorang pemain handal PU FC pada musim ini. Kemudian disusul oleh skor gol yang dicetak oleh pemain Alis Army, Asry yang menambah panas gelanggang pertama ini.

Selanjutnya kartu kuning diberikan kepada Adrian Akbar karena handsball di menit-menit terakhir yang tidak sengaja dilakukannya. Pertandingan babak pertama ditutup oleh gol yang dihasilkan oleh Yusman yang menjadikan skor akhir 2-1.

Pertandingan kedua dilanjutkan dengan ISKI FC melawan SKRIPS14N. Diawali dengan gol yang dibuat oleh Tian dari tim ISKI, di babak kedua dilanjutkan dengan gol dramatis yang dipersembahkan Agung Dewantara untuk SKRIPS14N menjadikan skor imbang. Babak kedua dilanjutkan dengan sorak penonton ketika Tian berhasil mencetak gol kembali. Pertandingan inipun dimenangkan oleh ISKI FC dengan skor 4-2.

Hari semakin sore, pertandingan ketiga tetap dilanjutkan oleh ISKI FC melawan Doa Ibu FC. Permainan berlangsng dengan 2 skor yang diberikan oleh Tadir pemain Doa Ibu FC yang menjadikan timnya menang 2-0 tanpa perlawanan yang diberikan oleh ISKI FC.

Penonton semakin ramai, dan pertandingan keempat dimulai dengan penampilan Warrior FC. Tim yang menang pada pertandingan hari pertama melawan Alis Army FC. Pertandingan semakin menambah sorak penonton ketika Hasruddin pemain handal Warrior FC melakukan gol bunuh diri yang menyebabkan skor 1-0, yang kemudian dengan kekecewaan yang dialaminya Hasruddin berhasil membobol gawang Alis Army yang menjadikan pertandingan berakhir dengan skor seri 1-1.

LBM kemudian dilanjutkan dengan perjumpaan dua tim yaitu PU FC dan Mager FC yang dibuka oleh gol pertama yang dicetak oleh Adrian Akbar. Gol kedua dicetak oleh Muhammad Akram yang menambah skor PU FC pada babak pertama. Mager FC masih berusaha hinga akhirnya mencetak gol terakhir yang menghasilkan skor akhir 3-1 dengan kemenangan telak oleh PU FC.

Besok babak semifinal akan berlangsung dengan menghadirkan tim-tim yang telah menang pada pertandingan-pertandingan sebelumnya. (WYS/Kifo)