Makassar, Baruga – Bertempat di Lapangan Ramsis Universitas Hasanuddin, Liga Biru Merah Kosmik memasuki babak Semi Final yang mempertemukan SKRIPS14N FC melawan Warrior United. Pertandingan yang dimulai pada sore hari ini (16/12) berlangsung seru meskipun lapangan dalam kondisi tergenang air. Pertandingan hari ini sekaligus menutup LBM 2017 dengan Warrior FC sebagai pemenang.

Sebelumnya, pertandingan dengan gol dari Hasruddin yang memanfaatkan kerja sama yang apik. Tidak tinggal diam, SKRIPS14N membalas dengan gol yang dicetak oleh Akram. Pertandingan terus berlanjut hingga pertandingan usai dengan skor 3 – 3. Pertandingan terpaksa dilanjutkan dengan extra time, Warrior United keluar sebagai pemenang melalui gol yang dicetak oleh Irfan dan membawa timnya melaju ke babak final.

Semi final selanjutnya menampilkan duel antara Doa Ibu FC melawan PU FC. Duel yang berjalan dengan diselingi tingkah-tingkah yang mengundang tawa pemain maupun penonton ini berakhir dengan skor 2-2 dan dilanjutkan dengan babak adu pinalti. Akhirnya, PU FC keluar sebagai pemenang setelah Akram gagal dalam eksekusi pinalti terakhir.

Di babak final mempertemukan antara Warior United dan PU FC. Pertandingan yang dipenuhi kontroversi ini berlangsung alot. Kontroversi dimulai dari gol tangan Tuhan oleh Muh. Haeril yang disahkan wasit hingga aksi diving yang dilakukan oleh Akram yang memaksa pertandingan berakhir 2-2. Di babak adu pinalti para penonton semakin heboh dikarenakan dari keempat penendang PU FC, semuanya gagal memasukkan bola hingga Warior United keluar sebagai pemenang LBM tahun ini.

“LBM diadakan untuk menguatkan silaturahmi lewat pertandingan bola. Hal ini untuk menumbuhkan kekeluargaan dan ajang hiburan bagi sesama warga Kosmik,” ujar Prabowo selaku Biro Umum Kosmik. (LM/Kifo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *