Makassar, Baruga – Pengurus Korps Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Kosmik) periode 2018-2019 resmi dilantik pada Rabu, 11 April 2018 di ruang B Kema FISIP Unhas.

Pelantikan pengurus hari ini diawali dengan beberapa sambutan. Sambutan pertama dari Ketua Umum Kosmik terpilih yaitu Prabowo Arya Pradana, kemudian dilanjutkan oleh sambutan dari Koordinator Dewan Pertimbangan Kosmik (DPK) Wahyu Al-Mardani. Sambutan selanjutnya dilanjutkan oleh Ketua BEM FISIP Unhas Nur Sandrawali Ghosul, kemudian Ketua DEMA FISIP Unhas Amli. Ketua Departemen Ilmu Komunikasi FISIP Unhas pun turut menyampaikan sambutannya dan ditutup oleh Wakil Dekan 3 Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fisip Unhas sekaligus membuka acara secara resmi.

“Pengurus harus bisa mengurus, jangan nanti kalian yang diurus. Buktikan juga kalau kalian tertib akademik. Selamat untuk pengurus lama dan semoga pengurusan baru dapat berjalan sesuai dengan apa yang kalian rencanakan,” ungkap Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni dalam sambutannya.

Acara selanjutnya dilanjutkan dengan pembacaan Susunan kepengurusan oleh pembawa acara. Setelah susunan dan nama-nama pengurus selesai dibacakan, Prosesi Pelantikan Pengurus Kosmik Periode 2018-2019 oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni resmi dilaksanakan. Prosesi pelantikan pun berlangsung dengan khidmat.

Setelah prosesi pelantikan selesai, pengurus dan seluruh warga Kosmik yang hadir bersama-sama menyanyikan mars Kosmik dengan penuh suka cita.

Afifah, seorang warga kosmik yang turut hadir berharap semoga semangat pengurus baru terjaga sampai akhir kepengurusan dan semoga para pengurus yang mengemban amanah menjadikan kepengurusan ini sebagai wadah untuk terus belajar dan berkarya.

Pelantikan hari ini bukan hanya dihadiri oleh warga Kosmik saja, tetapi oleh para tamu undangan yakni perwakilan setiap Himpunan Departemen dan Unit Kegiatan Mahasiswa se- Fisip Unhas.

Selamat atas seluruh Pengurus Kosmik yang terpilih. Semoga amanah dan tetap diberkahi. (WYS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *