Makassar, Baruga – Pelaksanaan Penerimaan dan Pembinaan Mahasiswa Baru (P2MB) hari keempat memasuki tingkat BEM, UKM, dan HMJ. Acara yang dimulai pukul 08.15 Wita dibuka oleh penampilan dari DB3 Voice yang menyanyikan Mars Unhas dan Mars Fisip di Gedung Baruga Andi Pangeran¬† Pettarani (19/08). Selanjutnya sambutan dari ketua BEM, Andi Rewo Batari.”BEM, UKM, DEMA, dan HMJ bukanlah pilihan, semua harus diikuti karena semuanya sejalan. Jadilah bunga yang tetap harum meskipun di tangan yang menghancurkan”, tuturnya. Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Ketua DEMA, Andi Nurhadi Rahman, dan resmi dibuka oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fisip, Dr. Rahmat Muhammad, M.Si.

Resmi dibuka, P2MB dilanjutkan dengan pemaparan dan pengenalan BEM, UKM, dan HMJ secara singkat. Setelah Ishoma, himpunan mahasiswa jurusan diberi waktu oleh panitia untuk mengenalkan dan memberi arahan secara internal kepada mahasiswa baru jurusannya masing-masing.

Pukul 15.00 Wita rangkaian penutupan P2MB tingkat BEM, UKM, dan HMJ dimulai. Acara dibuka oleh ketua panitia serta sambutan oleh Ketua DEMA, Ketua BEM, dan Dekan Fisip Unhas, Prof. Dr. Andi Alimuddin Unde, M. Si. Dalam sambutannya, Ia berharap kepada mahasiswa baru untuk tidak hanya cerdas secara akademik dalam bangku perkuliahan tetapi juga mampu berorganisasi di organisasi yang ada di fakultas. Harapan tersebutpun menjadi penutup sambutannya sekaligus menutup secara resmi acara P2MB tingkat BEM, UKM, dan HMJ. (MA)

image1 (1)

image2 (1)