Dalam dunia kemahasiswaan, eksistensi sebuah organisasi sangat diperlukan untuk menunjang proses berpikir dan bertindak para mahasiswa. Organisasi menjadi salah satu wadah di mana mahasiswa dapat merasakan sebuah dinamika sederhana kehidupan. Dinamika yang sering timbul ini sudah sepantasnya menjadi obor suatu organisasi dalam mengambil langkah bijak untuk setiap keputusan.

Menyikapi permohonan pengunduran diri atas nama Nurin Nashfati selaku koordinator Communication Study Club (CSC) Korps Mahasiswa Ilmu Komunikasi (KOSMIK) FISIP UNHAS periode 2020/2021 yang telah diterima oleh Ketua Korps Mahasiswa Ilmu Komunikasi periode 2020/2021. Serta pengangkatan atas nama Zulfah Indah Hafsari untuk mengisi jabatan koordinator Communication Study Club (CSC) Korps Mahasiswa Ilmu Komunikasi (KOSMIK) FISIP UNHAS periode 2020/2021.

Berdasarkan hal tersebut diterbitkan SK, sebagai berikut:
1. Surat Keputusan Korps Mahasiswa Ilmu Komunikasi Nomor: 006/A/SK/KOSMIK/FISIP-UNHAS/I/2020 tentang Pembebasan Tugas Koordinator CSC Korps Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hasanuddin Periode 2020/2021
2. Surat Keputusan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hasanuddin Nomor: 616/UN4.8/KEP/2020 tentang Susunan Pengurus Harian Korps Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Periode 2020-2021

Dengan hadirnya warna baru dalam organisasi khususnya Kepengurusan Korps Mahasiswa Ilmu Komunikasi Periode 2020/2021, tentunya gebrakan kreatif juga akan turut serta mengikutinya. Pun warna baru ini akan menyempurnakan eksistensi organisasi dan membawa nuansa baru dalam proses berdinamika.

“Semoga teman-teman pengurus selalu dimudahkan dalam berbagai urusan dan keadaan hingga periode kepengurusan berakhir” harap Sekertaris Umum Korps Mahasiswa Ilmu Komunikasi Periode 2020/2021, Teguh Ardiansyah Sabir.